468x60 Ads

Photobucket

Game Features Cabal Online

CABAL ONLINE kembali menyederhanakan game

Siapa yang bisa mengelak dari game yang makin rumit!

Ada yang tertinggal di meja redaksi developer MMORPG! Tengoklah bagaimana MMORPG terus berevolusi. Mungkin sudah lamur dalam ingat kita kala MMORPG masih cukup sederhana, ketika gameplay belum memeras habis isi otak kita. Namun, justru masih kentara dalam ingatan kita kala semua MMORPG menjejalkan segala fitur fantastis guna memanjakan semua user. Ok, jadi user adalah raja; pertanyaan sekarang: Raja macam apa yang harus berjam-jam menghabiskan waktunya untuk berjibaku dengan game control dan fitur yang rumit? Ah, mungkin pertanyaan yang tepat adalah MMOPRG macam apa yang menyiksa usernya sendiri?

Sebuah MMORPG adalah layanan jadi seharusnya mudah dan menyenangkan. Ini dia yang kini terlupakan. Sebuah game online seharusnya mudah serta nyaman. Artinya, pemain bisa dengan leluasa memindahkan karakternya, berbelanja dan berburu monster semudah membalik telapak tangan.

Mudah artinya nyaman dan jauh dari membosankan.
CABAL online dibuat untuk pengguna baru yang awam namun juga bisa dinikmati oleh pemain MMORPG dengan segudang pengalaman. Keduanya bisa dengan mudah beradaptasi dengan game kami dalam waktu singkat. Alasannya? Karena kami tidak pernah melupakan satu aturan penting: Online game bukan sekumpulan soal ujian akhir yang memusingkan.

CABAL Online mengembalikan game online pada identitas sejatinya.
Karena semua orang sepakat bahwa game seharusnya menggugah dan menantang. Maka, MMORPG, sebagai varian dari game, juga harus tunduk pada kesepakatan itu. MMORPG yang baik semestinya dilengkapi dengan sistem battle dan skill yang terbangun dengan rapih, gerakan tarung yang memukau, quest sistem yang jelas dan, tak lupa, Grafis 3D dan animasi paling wahid yang menghasilkan gambar semirip dunia asli.

CABAL ONLINE akan membawamu selangkah lebih dekat dengan ide-ide segar baru.

Dalam dunia yang terus berulang, Sebuah ide baru yang segar berarti sebuah langkah menuju keunggulan.
Tak pelak, kami telah banyak menerima banyak saran. Mungkin, di sisi lain, apa yang kau tunjukkan juga telah membuat kalian meragukan kami. Lantas, kami bernalar bahwa tak bijak bila kami menyangsikan berbagai saran dan berhenti mengalirkan ide segar pada kalian.

Kami akan selalu satu langkah di depan yang lain. Waktu beringsut dengan sangat cepat. Segera waktupun terasa berharga.
Kau setidaknya telah mengamati CABAL sekali. Namun, semakin sering kau melihatnya, semakin membuncah rasa ketertarikanmu terhadap game ini. Awalnya, kala kau pertama menjejakkan kaki di Nevareth, semuanya terasa familiar. Lambat laun, kau akan rasakan ada yang berbeda; Kau akan menemukan bahwa CABAL memiliki battle system dan skill system yang begitu menggugah. CABAL dimulai dengan game yang sederhana namun saat kau makin terikat dengan CABAL, kami jamin, rasa hausmu akan quest tak pernah kerontang.

Walau begitu, Kami masih menanti lontaran idemu. Ya, ide segarmu wahai Force Archer, Force Shielder, Force Blader, Wizard, Blader serta Warrrior. Kami selalu menunggumu melontarkan ide itu disela pertarungan dan petualanganmu. CABAL Online akan selalu membawamu satu langkah lebih dekat menuju Ide Baru.

http://cabal.zbox.co.id/svc/info/features.asp

0 komentar:

Posting Komentar