468x60 Ads

Photobucket

Agent Shop Cabal

JUAL BELI DENGAN AGENT SHOP

Lady Yekaterina telah tiba di kota dan ia sangat ingin membantumu. Terserah apakah kau hendak menjual barang milikmu dengan harga yang bersaing atau kau ingin berburu benda berharga dengan harga semurah mungkin, Lady Yekaterina adalah orang yang harus kau temui.



Agent Shop berfungsi serupa dengan rumah jual. Pemain bisa mendaftarkan maksimal 3 tipe item ( tapi kau bisa mendaftarkan sampai 5 jenis item jika kau adalah premium user) dalam satu waktu pada Agent Shop untuk ditawarkan selama 24 jam. Berbeda dengan ketika kau membuka personal shop, kau tak harus menunggui lapakmu. Serahkan barang daganganmu di tangan Lady Yekaterina sementara kau berburu, berpetualang bahkan berleha-leha. Hebatnya lagi, kau bisa meninggalkan Nevareth dan tak harus login selama barangmu dijajakan.

Guna menaruh atau mencari barang yang ditawarkan di lapak, bicara pada empunya, Lady Yekaterina. Tekan tab Beli untuk mencari dan membeli item yang sudah didaftarkan oleh pemain lain. Tekan tab Daftar di sebelah salah satu slot kosong. Kau juga bisa melakukan perubahan dengan menekan Ubah di dekat salah satu open sale-mu.

Lady Yekaterina sangatlah permurah tapi jangan kira kemurahannya gratis. Ia akan mengambil 5% dari setiap barang yang terjual di Agent Shop. Kau tak perlu membayar apapun jika item yang kau daftarkan tidak dilirik oleh para ksatria yang lewat. Kau juga tak perlu merogoh kocekmu seandainya kau mengurungkan niat untuk menjual item. Pun, tidak ada biaya ekstra untuk membeli sesuatu di agent shop. Camkan! Semua penjualan bersifat final dan tuntas. Kecuali kau siap membeli dan menjual sesuatu, jauh-jauhlah dari Lady Yekaterina.

http://cabal.zbox.co.id/svc/guide/shop.asp


0 komentar:

Posting Komentar