468x60 Ads

Photobucket

Accessory - Definisi Astral Bike

Definisi Astral Bike

Penggalian harta karun dari Masa yang Diagungkan makin digencarkan di bawah pimpinan 7 Sage. bahkan, usaha penggalian ini diusung sebagai sebuah tugas nasional. Hirarki sebuah akademi pun ikut mengecap imbasnya. kedudukan sebuah akademi ditentukan oleh "jumlah harta karun yang ditemukan". Harta karun dari Masa yang Diagungkan mencakup semua barang yang bisa dihubungkan dengan masa itu, seperti reruntuhan, catatan pengetahuan, peninggalan yang dibuat dengan teknologi kuno. Namun, setiap penemuan tidak bisa dimiliki secara pribadi; semuanya harus dikirim ke Tower Of Sages. Tower Of Sages kemudian meneliti dan mengorganisasi semua harta karun, lalu setelah melewati penelitian, 7 Sage akan merilis kembali temuan itu ke publik. Baru-baru ini "Astral Bike", sebuah peninggalan teknologi core, ditemukan dalam bentuk kartu. Bike ini tidak hanya berfungsi sebagai tunggangan namun juga menjadi pelindung empunya sampai pada tingkat tertentu. Sayangnya, Teknologi yang saat ini masih jauh tertinggal dari teknologi core kuno hingga belum bisa menganalisa pengoperasian bike. untungnya, Nevarethian masih bisa, setidaknya, mensummon Astral Bike dari kartu. Tak heran, Astral Bike hanya dimiliki oleh para Ksatria beruntung yang mampu mengalahkan monster karena memang mustahil menciptakan astral bike dengan teknologi yang ada. Tower Of Sages telah melisensi ksatria yang mumpuni untuk mengendarai astral bike. Para Ksatria ini mempelajari "Astral Bike License Skill" setelah menyelesaikan battle style level up agar bisa menggunakan astral bike. RW3, bike yang paling terakhir ditemukan, ternyata mampu memungkinkan penggunanya membuka personal storage sembari mengendarai bike. Jenis ini diyakini bukan astral bike terakhir. Para Sarjana yakin masih banyak astral bike yang akan ditemukan.

Type Astral Bike - Blue
Options Defense +10, Defense Rate +40
Tip Setelah berhasil dienchant dengan menggunakan Bike Coating Kit, warna bike akan berubah dan kemampuannya akan terupgrade.

Type Astral Bike - RW3
Options Defense +20, Defense Rate +150
Tip Setelah berhasil dienchant dengan menggunakan Bike Coating Kit, warna bike akan berubah dan kemampuannya akan terupgrade..

Mengklik kanan pada Bike Card akan memungkinkanmu membuka personal storage di manapun kau berada.

0 komentar:

Posting Komentar