468x60 Ads

Photobucket

Soul Ability

PERKUAT JIWAMU

Layaknya para Novice yang siap menemukan segala sesuatu untuk mengembangkan kemampuannya, ksatria veteran bisa memanfaatkan semua experience yang direguk dari tiap tetes darahnya guna mempertajam skill mereka. Saat kau mencapai level 120, kau akan mulai menerima AXP (Ability Experience) di samping experience dan skill point. AXP adalah modal awal untuk mengungkap berbagai soul ability yang akan melengkapi berbagai kemampuan yang kau punya untuk mencapai kedigdayaan sejati.

AXP didapatkan seperti experience bisa namun rate AXP sedikit berbeda. Semakin tinggi level karaktermu, Gain rate AXP-mu semakin cepat. Kau juga bisa meningkatkan 25% perolehan AXP-mu dengan mengaktifkan Blessing Bead. Kala kau berhasil memenuhi AXP bar-mu, kau akan dianugrahi 1 AP (Ability Point). Ability Point dapat digunakan untuk mengaktifkan dan menaikkan level Essence Rune yang kerap dijatuhkan oleh monster kelas tinggi.

Untuk mengakses menu Soul Ability, tekan U. kala kau berhasil mengaksesnya, kau bisa mengaktifkan Essence Rune pada karaktermu. Sebuah karakter dapat diequip dengan maksimal 13 tipe Essence Rune dari berbagai tipe yang ada. Tiap Essence Rune memiliki skill, stat dan peningkatan ability yang unik. Beberapa Essence Rune memiliki batasan level. Kau bisa melepaskan sebuah Essence Rune guna menggantinya dengan yang baru kapanpun kau mau.


http://cabal.zbox.co.id/svc/guide/soul.asp

0 komentar:

Posting Komentar